Lowongan Kerja Online

Jumat, 29 Mei 2015

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Lewat Internet

Posted at  15.09 - by Unknown 0

Masterz-Seo ~ Cara mendapatkan pulsa gratis dari internet (XL, 3, Telkomsel, im3 all operator) | Seiring pertumbuhan internet yang terus berkembang pesat di negara kita tentunya kebutuhan akan penggunaan pulsa juga pasti akan meningkat pula. Mengingat kebutuhan akan pulsa dimasa moderen seperti sekarang ini bisa dibilang seperti kebutuhan pokok maka kita harus bisa mensiasati agar kantong kita tidak jebol untuk membeli pulsa terus menerus.
Buat kamu yang merasa terbebani dengan kebutuhan pulsa yang cukup tinggi maka kamu bisa mencoba trik mendapatkan pulsa secara gratis berikut ini,, namun tentunya anda harus melakukan suatu pekerjaan agar anda mendapat imbalan pulsa.
Gimana masih penasaran dengan trik pulsa gratis ini ..??? ok sob langsung aja .


  • Pulsa Gratis Dari Aplikasi Android Mcent.
Mcent merupakan aplikasi android terbaik penghasil pulsa yang memang belakangan ini paling banyak dipergunakan orang-orang sebagai sarana mendapatkan pulsa gratis dari internet. Cara kerjanya pun cukup mudah anda hanya disuruh mendownload beberapa game dan aplikasi yang nantinya anda akan diberikan imbalan berupa pulsa. Tentunya untuk setiap aplikasi yang anda download berbeda-beda nilainya.

Cara membuat akun Mcent :

1. Download aplikasinya disini : https://mcent.com/

2. Setelah selesai mendownload aplikasi tersebut segera buka dan masukan nomer handphane anda.

3. Masukan kode konvirmasi yang dikirim ke ponsel anda.

4. Lengkapi formulir pendaftaran yang tersedia kemudian klik lanjutkan.

5. Jika sudah selesai silakan selesaikan penawaran yang disediakan seperti mendownload game dan aplikasi. Untuk membuktikan aplikasi Mcent memang memberikan pulsa gratis secara cuma-cuma langsung aja menuju menu "Penawaran baru" coba install satu atau dua aplikasi yang mereka sediakan, kemudian jika saldo anda melebihi Rp1000 coba langsung tukarkan dengan pulsa gratis.

Cara mendapatkan pulsa gratis Mcent


NB. Hanya untuk ponsel jenis ndroid saja yang bisa digunakan.


  • Pulsa Gratis dari PoinWeb
1. Silakan daftar terlebih dahulu dsini :
         Daftar Poin Web

2. Klik tombol "Daftar" (terletak pada bagian kanan atas)

Klik tombol daftar (pojok Kanan)


3. Silakan pilih "Facebook akun"

Klik tombol Facebook akun




Masuk ke Facebook kamu
4. Masukan Email yang valid, dan silakan isi pasword dan konfirmasi pasword anda, kemudian klik tombol simpan.

masukan Email yang Valid dan pasword baru



















5. Log-in ke Email anda dan buka kotak masuk yang telah di kirim  oleh Point web, dan klik tautan "Aktifasi akun &ambil 2500 Poin ".


Buka kotak masuk email anda


6. Lengkapi formulir pendaftaran dan klik simpan.

Lengkapi formulir pendaftaran

7. Jika anda melewati langkah seperti diatas dengan benar makan poin sebesar 2500 poin akan langsung ditambahkan ke akun anda ( 1poin = Rp. 1 Rupiah )


Kumpulkann terus poin anda dengan cara bermain game, lihat iklan, isi survei, share ke teman-teman anda, kuisioner dan masih banyak lagi.
Untuk mendapatkan pulsa gratis dari poin web ini caranya cukup mudah yaitu langsung saja menuju ke menu "Tukar Poin" yang terletak disebelah kanan, namun untuk dapat menukarkan poin anda dengan pulsa tentunya poin yang kamu kumpulkan harus sudah mencukupi misalnya anda ingin mendapatkan pulsa sebesar 20 Ribu maka poin yang anda tukarkan adalah 22000 poin.

Artikel Terkait : Peluang Bisnis Online Terbaru dan Terpercaya dari Trafficmonsoon

Yang paling seru ni,,bukan sekedar pulsa aja yang bisa anda dapat dari poin web ini namun banyak banget hadiah-hadiah yang mereka sediakan seperti vocher belanja, KFC, Pizza Hut, Uang tunai dan masih banyak lagi. Gimana masih penasaran..?? langsung aja daftar sekarang mumpung masih gratis.

About the Author

Sekedar Share informasi . Terimakasi sebelumnya kepada semua sumber yang telah memberi inspirasi

0 komentar:

Copyright © 2013 Modal Kecil. by Bloggertheme9 Powered by Blogger.
WP Theme-junkie converted by Blogger template