Lowongan Kerja Online

Kamis, 26 Februari 2015

Lowongan Kerja Online Projects.co.id

Posted at  12.46 - by Unknown 0


Lowongan Kerja Online – Anda masih mencari informasi pekerjaan terbaru, mencoba lamar sana-lamar sini tapi belum dapat panggilan? Daripada terus nganggur, yuk coba lowongan kerja online di projects.co.id

Ini bukan bisnis MLM, program member get member, pay per clik, atau semacamnya. Ini benar-benar lowongan kerja online . Anda hanya perlu mengerjakan proyek yang Anda target dan Anda akan mendapatkan uang atau penghasilan sesuai dengan apa yang Anda kerjakan.

Pendaftaran Gratis

Untuk mendapat lowongan kerja online ini terlebih dahulu Anda harus mendaftar di situs projects.co.id . Pendaftarannya gratis. Tunggu email verifikasi datang (bisa beberapa hari). Cek inbox atau spam. Setelah email verifikasi masuk, klik link verifikasi dan Anda akan diminta verifikasi ulang lewat nomer handphone.
Tenang, tidak ribet ko. Cuma beberapa klik saja. Yang penting ini gratis dan bisa menghasilkan uang

Sistem Kerja

1. Pertama Anda daftar di situs projects.co.id

2. Cari Project . Selain mencari sendiri, projects.co.id akan memberikan informasi secara rutin kepada Anda sesuai spesifikasi keahlian yang anda setting di halaman akun

3. Kalau sudah menekan project yang sesuai, ajukan penawaran berapa gaji yang ingin Anda dapatkan dari project yang ditawarkan. Penawaran ini  dilakukan secara tertutup melalui sistem pesan pribadi projects.co.id . Anda juga bisanya menanyakan secara rinci tentang project yang dimaksud sebelum Anda mengerjakannya.

4. Jika si pemberi projek menerima Anda , tugas Anda selanjutnya adalah mengerjakan project dan mengirimkan hasil sebelum deadline. Hasil kerjaan Anda harus di upload di situs projects.co.id . Hal ini dilakukan agar menciptakan rasa aman antara pemilik project dan pekerja online

5. Terima Gaji. Setiap project yang di approve oleh projects.co.id sudah dijaminkan akan dibayar full. Hanya saja, potong 12% dari gaji yang anda terima oleh pihak projects.co.id sebagai imbalah pihak perantara. Hmm.. Cukup besar si, tapi paling tidak anda bisa mendapat lowongan kerja online dengan cara yang cepat dan aman.

6. Waktu Gajian. Anda dapat mengatur kapan Anda menarik gaji (witdraw). Anda bisa mengatur  mingguan, bulanan, atau penarikan manual.  Anda juga dapat mengatur berapa banyak gaji minimal yang ingin Anda tarik (min Rp 10.000 untuk pemilik rekening BCA, dan Rp 50.000 untuk rekening non BCA)

Banyak Macam Lowongan kerja Online

Ada banyak macam lowongan kerja online yang bisa Anda kerjakan sesuai kemampuan Anda. Ya, Anda bisa memilih pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan Anda. Seperti desain grafis, entri data toko online, menulis artikel, terjemah artikel, menulis lagu dan banyak macamnya tergantung ketersedian proyek

Kerja Sampingan di Rumah

Enaknya Anda bergabung di projects.co.id adalah anda bisa menjadikan lowongan kerja online ini sebagai kerja sampingan di rumah atau kerjaan di saat luang.

Banyak Cara Mendapatkan Uang

Selain bisa mencari lowongan kerja online dengan mengerjakan proyek, anda juga dapat memanfaatkan situs ini untuk menjual produk, mencari outsourcing, dan menjadi affiliate. Anda hanya cukup daftar gratis di projects.co.id dan mencoba berbagai peluang di dalamnya. Anda hanya perlu membaca sistem kerjanya dan memulai mengerjakan sesuatu.

Berminat untuk mencoba? Daftar dulu aja di sini, GRATIS

About the Author

Sekedar Share informasi . Terimakasi sebelumnya kepada semua sumber yang telah memberi inspirasi

0 komentar:

Copyright © 2013 Modal Kecil. by Bloggertheme9 Powered by Blogger.
WP Theme-junkie converted by Blogger template