Lowongan Kerja Online

Kamis, 04 September 2014

Modal Kecil Untug Besar dengan 10 Ribu

Posted at  15.28 - by Unknown 0

Modal 10 ribu

Selamat Anda telah mendarat di blog ini! :)  Karena blog ini mengupas tentang beberapa jenis usaha dan investasi dengan modal kecil untung besar . Kali ini saya akan membahas tentang investasiBCA.com, sebuah program investasi dan jasa pemasangan iklan dengan modal 10 ribu .

Saya pernah mendarat di website ini beberapa tahun lalu saat awal-awal belajar mengenai cara membuat blog. Dan mendarat lagi di website investasiBCA.com lewat iklan ppc yang muncul di salah satu blog saya ( www.intanpermata.web.id)

Setelah iseng membaca sistem kerja, lihat-lihat halaman testimoni, dan berfikir ini itu, akhirnya saya memutuskan untuk daftar di investasiBCA.com dengan modal sepuluh ribu rupiah. Toh, hanya modal 10 ribu , beli baso satu porsi juga abis ..

Update Oktober 2014

PO pertama sudah keluar .. Lumayan, Rp 70ribu, padahal saya sms konfirmasi minta Rp56ribu. Sempat ada kendala karena rekening bank belum di isi di tanggal konfirmasi tarik komisi (antara tanggal 1 - 5 tiap bulan) , tapi dengan baik hati Admin mengirimkan sms untuk Update data rekening.

Meski sempat terlambat 2 hari dari hari pembayaran yang dijanjikan (antara tanggal 6-7) yang bikin otak su'uzon , eh gak taunya di transfer dengan nominal yang lebih besar.

PO ke dua menunggu bulan depan :D

Apa Keuntungan Ikut Program Ini?

Secara pribadi, saya mengatakan bahwa bisnis ini setengah multilevel setegah jasa iklan. Kenapa multilevel? Karena Anda akan mendapat dana hingga ratusan juta jika berhasil mengajak orang untuk daftar.
Lihat Skema di bawah
  • Asumsi jika dalam 1 bulan ada 10 orang member baru yang bergabung melalui website anda, dan dalam 1 bulan semua member tersebut juga mendapatkan masing-masing 10 orang member baru lagi melalui websitenya terus menerus sampai ke dalaman 4 level, maka selama 4 bulan anda berpeluang mendapatkan hasil seperti pada tabel di bawah ini:
Bulan KeSponsor LevelMatrixJumlah MemberNilai KomisiTotal Komisi
111010Rp. 2.000Rp. 20.000
2210 x 10100Rp. 2.000Rp. 200.000
3310 x 10 x 101.000Rp. 2.000Rp.2.000.000
4410 x 10 x 10 x 1010.000Rp. 2.000Rp. 20.000.000
Peluang pendapatan selama 4 bulan =>Rp. 22.220.000

Setengah jasa iklan.. karena hanya dengan modal 10 ribu, Anda punya kesempatan promosi produk Anda tanpa dibatasi waktu. Lewat kolom iklan member maupun lewat halaman terstimoni.

Untuk lihat detailnya, silahkan klik di sini


Apa yang  akan di dapat dari modal 10 ribu ?

  • Sebuah web replika , jadi jika Anda mau bergabung, Anda tidak perlu repot-repot membuat website lagi.
  • Space iklan baris. Kelebihannya, semakin banyak member yang mendaftar, iklan akan tersebar semakin luas, kesempatan menjual yang lebih besar.
  • Puluhan ebook dan beberapa software.
Untuk lihat detailnya, silahkan klik di sini


Apa kekurangan dari web ini ?

  • Tampilan website yang sedikit jadul, dan sepertinya belum pernah di update lagi
  • Waktu aktifasi lama. Akun saya sendiri perlu sekitar 4-5 hari untuk aktif setelah konfirmasi pembayaran
  • Harus di cek besar pendapatan setiap awal bulan karena admin website tidak menyediakan fasilitas autowitdraw dan meminta member untuk mengirimkan sms permohonan pencairan dana.

Jadi, dengan modal 10 Ribu rupiah saja Anda sudah mendapat banyak keuntungan. Modal Kecil Untug Besar !


Lihat Artikel Lainnya : Cara Promosi yang Efektif dan Efisien dan GRATIS bagi Pemula

About the Author

Sekedar Share informasi . Terimakasi sebelumnya kepada semua sumber yang telah memberi inspirasi

0 komentar:

Copyright © 2013 Modal Kecil. by Bloggertheme9 Powered by Blogger.
WP Theme-junkie converted by Blogger template