Lowongan Kerja Online

Selasa, 09 September 2014

Dapat Duit Dari SMS

Posted at  17.40 - by Unknown 0


Jika sebelumnya saya membahas tentang investasi modal 10 ribu dan bisnis modal 20 ribu, kali ini saya akan membahas sebuah pekerjaan gampang dan unik, yaitu Dapat Duit Dari  SMS .

Anda pasti pernah kan terima SMS promosi dari operator kartu Anda.. Kalau saya si sering. Dari pada jadi korban iklan operator terus dan gak dapat uang sepeserpun, mending ikutan program terima iklan dari situs rezekidarisms dan dapat duit setiap iklan yang masuk ke hape Anda.

Anda akan dapat uang Rp 50/sms iklan yang masuk ke hape Anda. Kecil? Memang, tapi kalo sehari harnya ada 20 iklan (20xRp 50= Rp 1000) dalam satu bulan anda bisa dapat 30ribu (Rp 1000x30= Rp30.000) hanya dari terima SMS doank dari satu nomer hape. Sedang Anda bisa mendaftarkan lebih dari satu nomer hape ..

Yap, Hanya modal daftar situs rezekidarisms dan nunggu SMS datang .. Anda Akan Dapat Duit Dari Terima SMS

Tenang saja, pulsa Anda tidak akan terpotong karena menerima sms iklan. Saya sudah membuktikannya. Karena sms iklan yang masuk dikirim dari nomer GSM situs. Jadi seperti nerima sms biasa saja.

Selain itu, jika Anda berhasil mengaja teman Anda untuk daftar, ada bonus khusus Rp 2.000 – Rp 5.000 / orang untuk Anda. Dan masih banyak lagi bonus yang dijanjikan oleh situs rezekidarisms termasuk hadiah Handphone, Motor, Umroh dan Rumah.

Penasaran..? He, cek ke situsnya aja langsung deh di mari

Jadi, dengan modal hape saja Anda sudah bisa Dapat Duit Dari SMS . Modal Kecil Untug Besar !



Lihat Artikel Lainnya : Cara Promosi yang Efektif dan Efisien dan GRATIS bagi Pemula

About the Author

Sekedar Share informasi . Terimakasi sebelumnya kepada semua sumber yang telah memberi inspirasi

0 komentar:

Copyright © 2013 Modal Kecil. by Bloggertheme9 Powered by Blogger.
WP Theme-junkie converted by Blogger template